Evolusi Teknologi

 Terima Kasih Atas Kunjungannya
Ini lah tulisan sederhana Persembahan DeviceZ


           Setiap bayi yang lahir hari ini di dunia Barat memiliki harapan hidup sekitar 100 tahun, yang berarti akan hidup di 2110. Ini hampir mustahil untuk meramalkan dalam kehidupan rinci dalam 2110. Namun, apa yang bisa kita berani menebak berdasarkan tren saat ini bahwa manusia masih akan mengisi planet, seperti yang akan hewan, dan kami akan bergabung dengan makhluk biologis sederhana yang dirancang secara sintetis di laboratorium, dan tentu saja, mesin. Mesin akan berkeliaran di muka bumi, bekerja keras di pabrik-pabrik, mengambil anak-anak kita ke sekolah, melahirkan bayi, membersihkan jalan-jalan, dan tugas-tugas seperti lainnya, yang akan membuat mereka tampaknya sangat diperlukan untuk kita.
Berikut Cuplikan Singkat nya :
          Brian Arthur dari Santa Fe Institute percaya bahwa Teknologi berkembang dari waktu ke waktu: ". Mesin mulai potongan sebagai berbeda dari teknologi tampaknya tidak berhubungan, tapi seperti manusia, mereka juga memiliki asal dan proses evolusi" Dia ini bisa dibilang orang pertama untuk mengatasi pertanyaan tentang asal-usul dan evolusi mesin, fasih diletakkan dalam bukunya, The Nature of TechnologyEvolusi adalah peningkatan pematangan dan kompleksitas, dan tidak harus selalu mengikuti jalan evolusi Darwin, yang merupakan modifikasi oleh keturunan - sifat memperkenalkan variasi kecil dalam bentuk yang sudah ada selama periode waktu yang panjang. Memang hasilnya mengejutkan, tetapi perjalanan, seperti yang dari evolusi kera menjadi manusia, dapat mengambil jutaan tahun. 
       "Perlahan-lahan, dengan kecepatan diukur dalam beberapa dekade, kita beralih dari teknologi yang dihasilkan output fisik tetap untuk teknologi yang karakter utamanya adalah bahwa mereka dapat dikombinasikan dan dikonfigurasi tanpa henti untuk tujuan segar.Teknologi, sekali alat produksi, menjadi kimia a. "(Brian Arthur)
         Ada aspek lain untuk evolusi Technology: teknologi selalu menangkap fenomena (seperti menggunakan angin untuk listrik), dengan fenomena baru menjadi tersedia untuk menangkap dengan alat yang lebih kuat. Ambil contoh sederhana dari kenyataan bahwa ketika Anda membungkuk bahan yang fleksibel, menyimpan energi. Fenomena ini digunakan untuk membuat alat-alat kuno seperti busur dan anak panah. Hari ini, kami menggunakan semua jenis fenomena - optik, kimia, fisik, dan listrik untuk beberapa nama - untuk membuat teknologi baru.


Terima Kasih Kembali atas Kunjungannya :) Salam Satu Device

0 komentar :

Posting Komentar